Friday, March 8, 2013

PROGRAM YANG TELAH DIPELAJARI

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

 



    Program Yang Telah Dipelajari 

    Pemprogaman yang telah saya pelajari selama saya menuntut ilmu di UG jurusan sistem informasi
    adalah Quick Basic, Visual Basic, Pascal, Cobol, C++, Java, SQL, dll, tetapi itu juga saya bisa
    hanya sekedar tahu pemprogamannya tanpa mendalaminya lebih. Namun saya lebih belajar untuk
    mempelajari pemprogaman  PHP, MySql dan HTML dengan Adobe Dreamweaver CS5 sebagai  
    alat untuk berinteraksi atau sebagai editor profesional untuk mendesain web secara visual.    
    Pemprogaman PHP yang saya ketahui hanya sedikit dan kebanyakan saya menggunakannya
    untuk mengkoneksi ke database MySql, karena pada saat penulisan ilmiah saya banyak
    menggunakan HTML dalam mendesain websitenya. Seperti mahasiswa pada umumnya yang
    ingin banyak tahu, saya juga ingin mempelajari bahasa pemprogaman lain seperti JAVA pastinya. 
                       

   
   

No comments:

Post a Comment